Berkeliling Eropa Dengan Menggunakan Paket Tour Eropa

16 Dec

Senang rasanya dapat mengunjungi kota- kota di Eropa yang untuk pertama kalinya saya kunjungi. Bersama rombongan Paket Tour Eropa, saya mengunjungi begitu banyak tempat- tempat menkjubkan yang tidak bisa saya temui di Indonesia. dengan perjalanan berkeliling Eropa sekitar 15 Hari, membuat saya ingin rasanya kembali ke Eropa untuk menikmati keindahannya yang penuh dengan Amazing Place. Perjalanan saya dan rombongan di mulai dari Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalan ke London. Setibanya di London, saya bersama rombongan mengunjungi banyak tempat indah. Madame Tussauds Wax Museum, Tower Bridge, Trafalgar Square. Selain itu, saya juga di suguhkan dengan menyaksikan Changing of the Guard, mengunjungi gereja di London Westminster Abbey Church, St. Paul’s Cathedral yang merupakan lokasi dimana pangeran Charles dan Putri Diana menikah dan melihat Big Ben.

Berikut ini kronologis dari paket tour yang kami ikuti:

Hari ke-3: London- Paris

Setelah puas mengunjungi London, saya dan rombongan kemudian menuju terowongan bawah laut menuju Paris. Sudah tidak sabar saya ingin melahap habis perjalanan Paket Tour Eropa ini.

Hari ke-4: Paris

Setibanya di Paris, saya di suguhkan dengan pemandangan indah seperti di Notre Dame, Arc de Triomphe, Place De I’Etoile yang merupakan titik dari 12 jalan lurus. Selain itu, saya juga mengunjungi Louvre Museum, Les Invalides, Place de la Concorde, Champs Elysees dan menikmati keindahan Eiffel Tower. Tidak puas hanya melihat dari luar, saya dan rombongan akhirnya menaiki Eiffel Tower.

Hari ke-5: Paris- Euro Disney

Untuk pertama kalinya, saya melihat langsung tokoh- tokoh diseney di Paris Euro Disney. Tidak puas dengan itu saja, saya juga mengunjungi A Small World, Space Mountain serta berbelanja di Lafayette dan Duty Free Benlux.

Hari ke-6: Paris-  Amsterdam

Disini, saya di suguhkan dengan pemandangan indah menuju Amsterdam dengan mengunjungi tempat pengasahan berlian terbesar.

Hari ke-7: Amsterdam

Tidak puas dengan mengunjungi tempat itu- itu saja, saya kemudian melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Windmolen, Dam Square, Royal Palace, Rijksmuseum, Volendam. Di sore harinya, perjalanan saya dan rombongan juga di lanjutkan dengan menuju Canal Cruise dengan menggunakan perahu kaca.

Hari ke-8: Asterdam- Cologne- Frankfurt

Sebelum tiba di Frankfurt, saya mengunjungi Cologne Cathedral yang di kenal dengan gereja katedral bergaya Gothic yang ada di Jerman.

Hari ke-9: Frankfurt- Titisee Rinefalls- Zurich

Lake Titisee, Rinefalls menjadi tempat pertama yang saya kunjungi, kemudian saya melanjutkan dengan mengunjungi Black Forest yang merupakan hutan cemara.

Hari ke-10: Mt. Titlis dan Lucerne

Untuk menuju ke Engelberg, saya dan rekan- rekan harus menaiki Revolving Cable Car ke puncak Mt. Titlis dan mengunjungo Ice Grotto dan Lion Monument yang merupakan patung singa untuk menghormati tentara- tentara yang gugur di perang revolusi perancis.

Hari ke-11: Zurich- Venice

Hari ini, saya di suguhkan dengan keindahan kota Venice. Dengan mengunjungi kota ini, saya mendapatkan sensasi yang berbeda dengan mengunjungi kota air yang romantic

Hari ke-12: Venice- Pisa- Prato

Dengan berjalan kaki, saya dapat melihat beragam keindahan yang anda disini dengan mengungjungi St. Mark’s Square, Doge’s Palace, St. Mrk;s Cathedral, Bridge of Sigh dan Old Prison. Kemudian perjalana saya lanjutkan ke menara pisa The Leaning Tower of Pisa.

Hari ke-13: Pisa- Rome

Untuk menuju ke Roma, saya mengunjungi St. Peter’s Basilica yang merupakan pusat agama di Vatikan. Kemudain, saya melanjutkan dengan mengunjungi Trevi Fountain, Colloseum, Circus Maximus, reruntuhan Roman Forum, Arch Constatine dan Vittorio Emanuele II Monument.

Hari ke-14: Rome- Jakarta

Puas dengan mengunjungi kota- kota indah di Eropa, perjalananpun harus di akhiri dengan kembali ke Jakarta.

Hari ke-15: Tiba di Jakarta

Dengan perjalanan yang panjang dan cukup melelahkan, akhirnya saya dan rombongan tib di Jakarta dengan mendapatkan liburan yang tak terlupakan.

Senang, gembira kaget dan kagum itu lah sebagian perasaan ketika mengikuti Paket Tour Eropa yang kami jalani. Ingin tahu lebih lanjut tentang paket cruise cukup membaca artikel sebelumnya yah.

2 Responses to “Berkeliling Eropa Dengan Menggunakan Paket Tour Eropa”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Istoryline Liburan di dengan Paket Tour Eropa - Istoryline - December 16, 2013

    […] sayapun di lanjutkan menuju Amsterdam Belanda. Sambil melihat lihat list kegitan dalam Paket Tour Eropa yang lainnya.   22 Oktober: Amsterdam Disini, saya bersama teman- teman di ajak ke Volendam […]

  2. Jasa Kontraktor Bangun Rumah Yang Handal Dan Terpercaya | Jasa Private SEO - June 3, 2014

    […] liburan ke Eropa silahkan baca Artikel Paket Liburan Eropa pada artikel […]

Leave a Reply

